PERMEN PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI RI NO.1/2020

Permen Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI No.1/2020

Permen Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI No.1/2020

Salam Sejahtera juga Kami Haturkan, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Menyertai Segenap Aktifitas kita Aamiin. Peningkatan Kapasitas Pejabat/Aparat Pemerintah Daerah itu Hal Mutlak Yang Senangtiasa dilakukan juga.

PERMEN PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI RI NO.1/2020

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Menimbang Bahwa Untuk Melakukan Pembaharuan dan Perubahan Mendasar Terhadap Sistem Penyelenggaraan Pemerintahan Terutama Menyangkut Aspek Kelembagaan ( Organisasi ),

BACA JUGA MATERI LAINNYA

Sumberdaya daya Manusia Aparatur dan Ketatalaksanaan Serta Membangun aparatur Negara Agar Mampu Mengembangkan Misi, Tugas, dan Fungsi Serta Perannya Masing-masing Secara Bersih, Efektif, dan Efisien, Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Publik yang Lebih Baik.

Oleh karena itu Mencermati hal tesebut diatas, Lembag Pengembangan Pelatihan Akuntasi Keuamgan dan Pemerintahan Daerah ( LPPAKPD ), Bersama Para Narasumber yang Berkompoten Di Bidangnya.

Akan Mengadakan Bimbingan Teknis dengan Tema

Permen Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI No.1/2020 Tentang Pedoman Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja  “

BACA JUGA TEMA LAINNYA

TEMPAT DAN TANGGAL PELAKSANAAN

FASILITAS / INFORMASI PESERTA

  1. Menginap Selama 4 Hari 3 Malam,
  2. Pelatihan Selama 2 Hari,
  3. Konsumsi,( coffe break, breakfast, lunch dan dinner ),
  4. Kelengkapan Pelatihan, Sertifikat dan Tas Eksklusif,
  5. Akomodasi Pendaftaran Rp. 4.500.000,-/ Peserta Bagi Yang Menginap
  6. Tanpa Menginap Rp. 3.000.000,- / Peserta
  7. Kegiatan dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Pelatihan Akutansi Keuangan dan Pemerintah Daerah (LPPAKPD), dan Juga Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri

UNTUK INFORMASI KEIKUTSERTAAN DAPAT MENGHUBUNGI

Hp / WA : 0812 8868 8911 atau Telpon/Fax : 021 21470808,

Email : infolppakpd@gmail.com

PENDAFTARAN / CATATAN :

  1. Daftar Peserta dapat dikirim melalui Fax; 021 21470808 / Email ;
  2. Konfirmasih Pendaftaran dapat menghubungi contack person kami
  3. Undangan kami kirim setelah ada konfirmasi
  4. Pendaftaran selambat-lambatnya 2 hari sebelum hari H
  5. Kegiatan permintaan luar jakarta maupun luar jakarta minimal 10 orang

Penting :

  • Calon peserta dapat mendaftarkan diri serta mengirim Nama, Jabatan dan Instansi melalui Fax, Email dan SMS
  • Jadwal yang telah diposkan dan telah habis/terlaksana angkatannya, dan apaila ingin mengikuti bimtek dengan materi tersebut harap dikonfirmasi

 

Adapun Tempat dan Tanggal Pelaksanaan Bimtek

Fasilitas :

  • Pertama Menginap Selama 4 Hari 3 Malam
  • Kedua Pelatihan Juga di laksanakan Selam 2 Hari
  • Ketiga Konsumsi; (Coffe Break, Breakfast, Lunch, dan Dinner)
  • Keempat itu Kelengkapan Pelatihan, Sertifikan dan juga Tas Eksklusif

 

Pendaftaran :

  • Pertama Daftar Peserta Dapat Juga  Dikirik Melalui Fax, Email, dan WhatsApp
  • Kedua Konfirmasi Pendaftaran Dapat Menghubungi Kontak Admin
  • Ketiga Undangan Dikirim Setelah Ada Konfirmasi
  • KeempatPendaftaran Selambat – lambatntnya 2 Hari Sebelum Hari H ( Chek In )
  • Kelima Kegiatan Permintaan Bimtek Luar Jakarta Minimal 15 Orang Peserta

 

Biaya Pendaftara :

  1. Rp. 4.750.000,- / Peserta Bagi Yang Menginap
  2. Rp. 3.250.000,- / Peserta Bagi Yang Non Menginap

 

Info Lebih Lanjut :

Telepon / WhatsApp : 081 288 688 911

Emai : infolppakpd@gmail.com