Bimtek Tata Naskah Dinas Instansi Pemerintah Daerah Kab. Teluk Bintuni

Bimtek Tata Naskah Dinas Instansi Pemerintah Daerah Kab. Teluk Bintuni

Bimtek Tata Naskah Dinas Instansi Pemerintah Daerah Kab. Teluk Bintuni

Bimtek Tata Naskah Dinas Instansi Pemerintah Daerah Kab. Teluk Bintuni

Bimtek Tata Naskah Dinas Instansi Pemerintah Daerah Kab. Teluk Bintuni

Dengan Hormat,Fungsi Tata Naskah Dinas juga sangat penting untuk pelaksanaan tugas dan memperlancar tercapainya tujuan suatu organisasi. Oleh karena itu untuk membuat Tata Naskah Dinas harus hati-hati juga, cermat dan sesuai dengan pedoman yang telah diberikan sehingga tidak menimbulkan permasalahan yang pada gilirannya berpengaruh pada kinerja suatu organisasi atau menimbulkan penilaian masyarakat yang kurang baik. Dalam rangka meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap pegawai dalam bidang tata naskah dinas guna memperlancar komunikasi tertulis, keseragaman, dan tertib administrasi di lingkungan pemerintah daerah.

Baca Juga : Bimtek Lainnya

Sehubungan hal tersebut kami dari LEMBAGA PENGEMBANGAN PELATIHAN AKUNTANSI KEUANGAN DAN PEMERINTAHAN DAERAH (LPPAKPD) akan menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Nasional Dengan Tema :

TATA NASKAH DINAS INSTANSI PEMERINTAH DAERAH BERDASARKAN PERATURAN MENTERI PEMBERDAYAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI NOMOR 80 TAHUN 2012 SERTA MANAJEMEN PENGELOLAAN ARSIP DAERAH DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI MENAJEMEN ARSIP DIGITAL

TEMPAT DAN TANGGAL PELAKSANAAN

FASILITAS / INFORMASI PESERTA

  1. Menginap Selama 4 Hari 3 Malam,
  2. Pelatihan Selama 2 Hari,
  3. Konsumsi,( coffe break, breakfast, lunch dan dinner ),
  4. Kelengkapan Pelatihan, Sertifikat dan Tas Eksklusif,
  5. Akomodasi Pendaftaran Rp. 4.500.000,-/ Peserta Bagi Yang Menginap
  6. Tanpa Menginap Rp. 3.000.000,- / Peserta
  7. Kegiatan dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Pelatihan Akutansi Keuangan dan Pemerintah Daerah (LPPAKPD), Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri

UNTUK INFORMASI KEIKUTSERTAAN DAPAT MENGHUBUNGI

Hp / WA : 0812 8868 8911 atau Telpon/Fax : 021 21470808,

Email : infolppakpd@gmail.com

PENDAFTARAN / CATATAN :
  1. Daftar Peserta dapat juga dikirim melalui Fax; 021 21470808 / Email ;
  2. Konfirmasih Pendaftaran dapat menghubungi contack person kami
  3. Undangan kami kirim setelah ada konfirmasi
  4. Pendaftaran selambat-lambatnya 2 hari sebelum hari H
  5. Kegiatan permintaan luar jakarta maupun luar jakarta minimal 10 orang

Penting :

  • Calon peserta dapat juga mendaftarkan diri serta mengirim Nama, Jabatan dan Instansi melalui Fax, Email dan SMS
  • Jadwal yang telah diposkan itu dan telah habis/terlaksana angkatannya, dan apaila ingin mengikuti bimtek dengan materi tersebut harap dikonfirmasi

Adapun Tempat dan Juga Tanggal Pelaksanaan Bimtek

Fasilitas :

  • Pertama Menginap Selama 4 Hari 3 Malam
  • Kedua Pelatihan Juga di laksanakan Selam 2 Hari
  • Ketiga Konsumsi; (Coffe Break, Breakfast, Lunch, dan Dinner)
  • Keempat itu Kelengkapan Pelatihan, Sertifikan dan juga Tas Eksklusif

Pendaftaran :

  • Pertama Daftar Peserta Dapat Dikirik Melalui Fax, Email, dan WhatsApp
  • Kedua Konfirmasi Pendaftaran Dapat Menghubungi Kontak Admin
  • Ketiga Undangan Dikirim Setelah Ada Konfirmasi
  • KeempatPendaftaran Selambat – lambatntnya 2 Hari Sebelum Hari H ( Chek In )
  • Kelima Kegiatan Permintaan Bimtek Luar Jakarta Minimal 15 Orang Peserta

Biaya Pendaftara :

  1. Rp. 4.750.000,- / Peserta Bagi Yang Menginap
  2. Rp. 3.250.000,- / Peserta Bagi Yang Non Menginap

Info Lebih Lanjut :

Telepon / WhatsApp : 081 288 688 911

Emai : infolppakpd@gmail.com