Bimtek Nasional Standar Pelayanan Minimal (SPM)

Bimtek Nasional Standar Pelayanan Minimal (SPM)

Bimtek Nasional Standar Pelayanan Minimal (SPM)Dengan Hormat, Untuk Melaksanakan Ketentuan Pasal 18 ayat ( 3 ) Undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, perlu juga menetapkan peraturan pemerintah tentang Standar Pelayanan Minimal, maka dari itu Pemerintah menerbitkan Peraturan Pemerintah No. 2 Tahun 2018 tentang Standar Pelayanan Minimal ( SPM ) dan  juga untuk meningkatkan kesejahterakan ASN Pemerintah mengeluarkan sistem penghasikan diukur juga lewat kompetensi

Bimtek Standar Pelayanan Minimal

Oleh karena itu Kami Dari Lembaga Pengembangan Pelatihan Akuntansi Keuangan Dan Pemerintahan Daerah ( LPPAKPD ), Bermaksud mengundang Bapak/Ibu /Sdr/Sdr (i) untuk hadir pada acara Bimbingan Teknis Nasional dengan tema :

“Standar Pelayanan Minimal (Spm) Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2018, Tunjangan Penambahan Penghasilan Asn Serta Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Bpk Ri”

Baca Juga : info.jadwalbimteklppakpd

Materi Pembahasan :

  • STANDAR PELAYANAN MINIMAL YANG WAJIB DILAKSANAKAN INSTANSI, LAYANAN DASAR STANDAR PELAYANAN MINIMAL BAGI PEMERINTAH DAERAH
  • CARA PENERAPAN DAN JUGA PEMBUATAN LAPORAN SPM, KONSEP DASAR STANDAR PELAYANAN MINIMAL
  • TINDAK LANJUT HASIL PEMERIKSAAN BPK RI
  • SISTEM PENGHASILAN AKAN DIUKUR LEWAT KOMPETENSINYA DALAM RANGKA PENYUSUNAN TPP ASN

TEMPAT DAN TANGGAL PELAKSANAAN

FASILITAS / INFORMASI PESERTA

  1. Menginap Selama 4 Hari 3 Malam,
  2. Pelatihan Selama 2 Hari,
  3. Konsumsi,( coffe break, breakfast, lunch dan dinner ),
  4. Kelengkapan Pelatihan, Sertifikat dan Tas Eksklusif,
  5. Akomodasi Pendaftaran Rp. 4.500.000,-/ Peserta Bagi Yang Menginap
  6. Tanpa Menginap Rp. 3.000.000,- / Peserta

UNTUK INFORMASI KEIKUTSERTAAN DAPAT MENGHUBUNGI

Hp / WA : 0812 8868 8911 atau Telpon/Fax : 021 21470808,

Email : infolppakpd@gmail.com

PENDAFTARAN / CATATAN :

  1. Daftar Peserta dapat dikirim melalui Fax; 021 21470808 / Email ;
  2. Konfirmasih Pendaftaran dapat menghubungi contack person kami
  3. Undangan kami kirim setelah ada konfirmasi
  4. Pendaftaran selambat-lambatnya 2 hari sebelum hari H
  5. Kegiatan permintaan luar jakarta maupun luar jakarta minimal 10 orang

Penting :

  • Calon peserta dapat Juga mendaftarkan diri serta mengirim Nama, Jabatan dan Instansi melalui Fax, Email dan SMS
  • Jadwal yang telah diposkan itu dan telah habis/terlaksana angkatannya, dan apaila ingin mengikuti bimtek dengan materi tersebut harap dikonfirmasi

Bimtek Nasional Standar Pelayanan Minimal (SPM)

Adapun Tempat dan Tanggal Pelaksanaan Bimtek

Fasilitas :

  • Pertama Menginap Selama 4 Hari 3 Malam
  • Kedua Pelatihan Juga di laksanakan Selam 2 Hari
  • Ketiga Konsumsi; (Coffe Break, Breakfast, Lunch, dan Dinner)
  • Keempat itu Kelengkapan Pelatihan, Sertifikan dan juga Tas Eksklusif

 

Pendaftaran :

  • Pertama Daftar Peserta Dapat Dikirik Melalui Fax, Email, dan WhatsApp
  • Kedua Konfirmasi Pendaftaran Dapat Menghubungi Kontak Admin
  • Ketiga Undangan Dikirim Setelah Ada Konfirmasi
  • KeempatPendaftaran Selambat – lambatntnya 2 Hari Sebelum Hari H ( Chek In )
  • Kelima Kegiatan Permintaan Bimtek Luar Jakarta Minimal 15 Orang Peserta

 

Biaya Pendaftara :

  1. Rp. 4.750.000,- / Peserta Bagi Yang Menginap
  2. Rp. 3.250.000,- / Peserta Bagi Yang Non Menginap

 

Info Lebih Lanjut :

Telepon / WhatsApp : 081 288 688 911

Emai : infolppakpd@gmail.com