Bimtek Nasional Standar Pelayanan Minimal (SPM)

Bimtek Nasional Standar Pelayanan Minimal (SPM)

Bimtek Nasional Standar Pelayanan Minimal (SPM)Dengan Hormat, Untuk Melaksanakan Ketentuan Pasal 18 ayat ( 3 ) Undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, perlu menetapkan peraturan pemerintah tentang Standar Pelayanan Minimal, maka Pemerintah menerbitkan Peraturan Pemerintah No. 2 Tahun 2018 tentang Standar Pelayanan Minimal ( SPM ) dan  untuk meningkatkan kesejahterakan ASN Pemerintah mengeluarkan sistem penghasikan diukur lewat kompetensi

Bimtek Standar Pelayanan Minimal

Mencermati hal tersebut diatas, Kami Dari Lembaga Pengembangan Pelatihan Akuntansi Keuangan Dan Pemerintahan Daerah ( LPPAKPD ), Bermaksud mengundang Bapak/Ibu /Sdr/Sdr (i) untuk hadir pada acara Bimbingan Teknis Nasional dengan tema : “Standar Pelayanan Minimal (Spm) Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2018, Tunjangan Penambahan Penghasilan Asn Serta Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Bpk Ri”

Baca Juga : info.jadwalbimteklppakpd

Materi Pembahasan :

  • STANDAR PELAYANAN MINIMAL YANG WAJIB DILAKSANAKAN INSTANSI, LAYANAN DASAR STANDAR PELAYANAN MINIMAL BAGI PEMERINTAH DAERAH
  • CARA PENERAPAN DAN PEMBUATAN LAPORAN SPM, KONSEP DASAR STANDAR PELAYANAN MINIMAL
  • TINDAK LANJUT HASIL PEMERIKSAAN BPK RI
  • SISTEM PENGHASILAN AKAN DIUKUR LEWAT KOMPETENSINYA DALAM RANGKA PENYUSUNAN TPP ASN

 

TEMPAT DAN TANGGAL PELAKSANAAN

FASILITAS / INFORMASI PESERTA

  1. Menginap Selama 4 Hari 3 Malam,
  2. Pelatihan Selama 2 Hari,
  3. Konsumsi,( coffe break, breakfast, lunch dan dinner ),
  4. Kelengkapan Pelatihan, Sertifikat dan Tas Eksklusif,
  5. Akomodasi Pendaftaran Rp. 4.500.000,-/ Peserta Bagi Yang Menginap
  6. Tanpa Menginap Rp. 3.000.000,- / Peserta
  7. Kegiatan dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Pelatihan Akutansi Keuangan dan Pemerintah Daerah (LPPAKPD), Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri

UNTUK INFORMASI KEIKUTSERTAAN DAPAT MENGHUBUNGI

Hp / WA : 0812 8868 8911 atau Telpon/Fax : 021 21470808,

Email : infolppakpd@gmail.com

PENDAFTARAN / CATATAN :

  1. Daftar Peserta dapat dikirim melalui Fax; 021 21470808 / Email ;
  2. Konfirmasih Pendaftaran dapat menghubungi contack person kami
  3. Undangan kami kirim setelah ada konfirmasi
  4. Pendaftaran selambat-lambatnya 2 hari sebelum hari H
  5. Kegiatan permintaan luar jakarta maupun luar jakarta minimal 10 orang

Penting :

  • Calon peserta dapat mendaftarkan diri serta mengirim Nama, Jabatan dan Instansi melalui Fax, Email dan SMS

Jadwal yang telah diposkan dan telah habis/terlaksana angkatannya, dan apaila ingin mengikuti bimtek dengan materi tersebut harap dikonfirmasi

Bimtek Nasional Standar

Open chat