Bimtek Nasional Administrasi Pengendalian Pembangunan Daerah

Bimtek Nasional Administrasi Pengendalian Pembangunan Daerah

Bimtek Nasional Administrasi Pengendalian Pembangunan Daerah

Bimtek Nasional Administrasi Pengendalian Pembangunan Daerah

Dengan Hormat, Salam Sejahtera kami haturkan, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menyertai segenap aktifitas kita. Amin Peningkatan kapasitas pejabat/aparat Pemerintah Daerah adalah hal mutlak yang harus senangtiasa dilaksanakan. Begitu Juga dengan berbagai regulasi yang menjadi acuan haruslah senantiasa di sosialisasikan agar itu di pahami dan menjadi acuan dalam setiap tugas peran dan fungsi bagi setiap Pimpinan dan staf.

Bimtek Nasional

Oleh karena itu, Lembaga Pengembangan Pelatihan Akuntansi Keuangan Dan Pemerintahan Daerah ( LPPAKPD ), Bermaksud mengundang Bapak/Ibu /Sdr/Sdr (i) untuk hadir pada acara Bimbingan Teknis Pendalaman Tugas pejabat/aparat Pemerintah Daerah Dalam Memahami Regulasi Terbaru dengan tema :

ADMINISTRASI PENGENDALIAN PEMBANGUNAN DAERAH SERTA SOSIALISASI PERMENAGRI NO.86 TAHUN 2017 TENTANG TATACARA PERENCANAAN, PENGENDALIAN DAN EVALUASI PEMBANGUNAN DAERAH.MATERI PEMBAHASAN

Baca Juga : Info Bimtek Lainnya

Materi Pembahasan :

  • ADMINISTRASI PENGENDALIAN PEMBANGUNAN DAERAH
  • TATA CARA SISTEM ADMINISTRASI PENGENDALIAN PEMBANGUNAN DAERAH
  • SOSIALISASI PERMENAGRI NO.86 TAHUN 2017 TENTANG TATACARA PERENCANAAN, PENGENDALIAN DAN EVALUASI PEMBANGUNAN DAERAH
  • TATA CARA EVALUASI RAPERDA RPJP DAN RPJM DAERAH SERTA PEREUBAHAN RPJP DAERAH, RPJM DAERAH DAN RKP DAERAH

 

TEMPAT DAN TANGGAL PELAKSANAAN

FASILITAS / INFORMASI PESERTA

  1. Menginap Selama 4 Hari 3 Malam,
  2. Pelatihan Selama 2 Hari,
  3. Konsumsi,( coffe break, breakfast, lunch dan dinner ),
  4. Kelengkapan Pelatihan, Sertifikat dan Tas Eksklusif,
  5. Akomodasi Pendaftaran Rp. 4.500.000,-/ Peserta Bagi Yang Menginap
  6. Tanpa Menginap Rp. 3.000.000,- / Peserta
  7. Kegiatan dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Pelatihan Akutansi Keuangan dan Pemerintah Daerah (LPPAKPD), Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri

UNTUK INFORMASI KEIKUTSERTAAN DAPAT MENGHUBUNGI

Hp / WA : 0812 8868 8911 atau Telpon/Fax : 021 21470808,

Email : infolppakpd@gmail.com

PENDAFTARAN / CATATAN :

  1. Daftar Peserta dapat dikirim melalui Fax; 021 21470808 / Email ;
  2. Konfirmasih Pendaftaran dapat menghubungi contack person kami
  3. Undangan kami kirim setelah ada konfirmasi
  4. Pendaftaran selambat-lambatnya 2 hari sebelum hari H
  5. Kegiatan permintaan luar jakarta maupun luar jakarta minimal 10 orang

Penting :

  • Calon peserta dapat juga mendaftarkan diri serta mengirim Nama, Jabatan dan Instansi melalui Fax, Email dan SMS dll.
  • Jadwal yang telah diposkan dan telah habis/terlaksana angkatannya, dan apaila ingin mengikuti bimtek dengan materi tersebut harap dikonfirmasi

 

 

Adapun Tempat dan Tanggal Pelaksanaan Bimtek

Fasilitas :

  • Pertama Menginap Selama 4 Hari 3 Malam
  • Kedua Pelatihan Juga di laksanakan Selam 2 Hari
  • Ketiga Konsumsi; (Coffe Break, Breakfast, Lunch, dan Dinner)
  • Keempat itu Kelengkapan Pelatihan, Sertifikan dan juga Tas Eksklusif

 

Pendaftaran :

  • Pertama Daftar Peserta Dapat Dikirik Melalui Fax, Email, dan WhatsApp
  • Kedua Konfirmasi Pendaftaran Dapat Menghubungi Kontak Admin
  • Ketiga Undangan Dikirim Setelah Ada Konfirmasi
  • KeempatPendaftaran Selambat – lambatntnya 2 Hari Sebelum Hari H ( Chek In )
  • Kelima Kegiatan Permintaan Bimtek Luar Jakarta Minimal 15 Orang Peserta

 

Biaya Pendaftara :

  1. Rp. 4.750.000,- / Peserta Bagi Yang Menginap
  2. Rp. 3.250.000,- / Peserta Bagi Yang Non Menginap

 

Info Lebih Lanjut :

Telepon / WhatsApp : 081 288 688 911

Emai : infolppakpd@gmail.com