Bimtek Manajemen Kepegawaian Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai

Bimtek Manajemen Kepegawaian Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai

Bimtek Manajemen Kepegawaian, Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai

Bimtek Manajemen Kepegawaian, Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai

Dengan Hormat juga kami sampaikan, Secara umum UU ASN bertitik tolak dari semangat perubahan dalam kerangka reformasi dan birokrasi.

Bimtek Manajemen Kepegawaian

Dan di samping itu juga metode Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil (SKP) sangat penting di lakukan untuk mengukur Out Put Para PNS baik juga secara kuantitas maupun secara kualitas, Apakah target itu juga sudah  tercapai, Oleh karna itu SKP  memuat kegiatan tugas jabatan dan target yang harus dicapai. Setiap kegiatan itu juga tugas jabatan yang akan dilakukan harus berdasarkan pada tugas dan fungsi, wewenang, tanggungjawab, dan uraian tugas itu yang telah ditetapkan dalam Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK).

Baca Juga : info.jadwalbimteklppakpd.co.id

Oleh Krena Itu, guna memahami substansi kebijakan Pemerintah Pusat, kami dari Lembaga Pengembangan Pelatihan Akuntansi Keuangan Dan Pemerintahan Daerah (LPPAKPD) akan menyelenggarakan Pelatihan Bimbingan Teknis tentang :

MANAJEMEN KEPEGAWAIAN, PENYUSUNAN SASARAN KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (SKP) DALAM PP 46 TAHUN 2011 TENTANG PENILAIAN PRESTASI KERJA PNS SERTA SISTEM PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH TERKAIT PERENCANAAN, PENATAUSAHAAN DAN PERTANGGUNGJAWABAN;

Materi Pembahasan :

  • SASARAN KERJA PEGAWAI MENURUT PP NO. 46 TAHUN 2011 (PENILAIAN PRESTASI KERJA PNS) PERKA BKN NO. 1 TAHUN 2013 TENTANG TATA CARA PENYUSUNAN SKP
  • PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 11 TAHUN 2017 TENTANG MANAJEMEN APARATUR SIPIL NEGARA
  • PERENCANAAN, PENATAUSAHAAN DAN JUGA PERTANGGUNGJAWABAN KEUANGAN SESUAI PERMENDAGRI NO 55 TAHUN 2008 DAN PERMENDAGRI NO 21 TAHUN 2011
  • PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAHAN BERBASIS AKRUAL BERDASARKAN PERMENDAGRI NO. 64/2013

TEMPAT DAN TANGGAL PELAKSANAAN

FASILITAS / INFORMASI PESERTA

  1. Pertama Menginap Selama 4 Hari 3 Malam,
  2. Pelatihan Selama 2 Hari,
  3. Konsumsi,( coffe break, breakfast, lunch dan dinner ),
  4. Kelengkapan Pelatihan, Sertifikat dan Tas Eksklusif,
  5. Akomodasi Pendaftaran Rp. 4.500.000,-/ Peserta Bagi Yang Menginap
  6. Tanpa Menginap Rp. 3.000.000,- / Peserta
  7. Kegiatan dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Pelatihan Akutansi Keuangan dan Pemerintah Daerah (LPPAKPD), Ditjen Politik dan juga Pemerintahan Umum Kemendagri

UNTUK INFORMASI KEIKUTSERTAAN DAPAT MENGHUBUNGI

Hp / WA : 0812 8868 8911 atau Telpon/Fax : 021 21470808,

Email : infolppakpd@gmail.com

PENDAFTARAN / CATATAN :

  1. Daftar Peserta dapat dikirim melalui Fax; 021 21470808 / Email ;
  2. Konfirmasih Pendaftaran dapat menghubungi contack person kami
  3. Undangan kami kirim setelah ada konfirmasi
  4. Pendaftaran selambat-lambatnya 2 hari sebelum hari H
  5. Kegiatan permintaan luar jakarta maupun luar jakarta minimal 10 orang

Penting :

  • Calon peserta dapat juga mendaftarkan diri serta mengirim Nama, Jabatan dan Instansi melalui Fax, Email dan SMS
  • Jadwal yang telah diposkan itu dan telah habis/terlaksana angkatannya, dan apaila ingin mengikuti bimtek dengan materi tersebut harap dikonfirmasi

 

Adapun Tempat dan Juga Tanggal Pelaksanaan Bimtek

Fasilitas :

  • Pertama Menginap Selama 4 Hari 3 Malam
  • Kedua Pelatihan Juga di laksanakan Selam 2 Hari
  • Ketiga Konsumsi; (Coffe Break, Breakfast, Lunch, dan Dinner)
  • Keempat itu Kelengkapan Pelatihan, Sertifikan dan juga Tas Eksklusif

 

Pendaftaran :

  • Pertama Daftar Peserta Dapat Dikirik Melalui Fax, Email, dan WhatsApp
  • Kedua Konfirmasi Pendaftaran Dapat Menghubungi Kontak Admin
  • Ketiga Undangan Dikirim Setelah Ada Konfirmasi
  • KeempatPendaftaran Selambat – lambatntnya 2 Hari Sebelum Hari H ( Chek In )
  • Kelima Kegiatan Permintaan Bimtek Luar Jakarta Minimal 15 Orang Peserta

 

Biaya Pendaftara :

  1. Rp. 4.750.000,- / Peserta Bagi Yang Menginap
  2. Rp. 3.250.000,- / Peserta Bagi Yang Non Menginap

 

Info Lebih Lanjut :

Telepon / WhatsApp : 081 288 688 911

Emai : infolppakpd@gmail.com

Open chat