Bimtek Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Lakip)

Bimtek Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Lakip)

Bimtek Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Lakip)

Bimtek Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Lakip)

Dengan Hormat, Standar Operasional dan prosedur adalah salah satu tugas yang harus oleh semua instansi pusat maupun daerah sesuai dengan Permendagri Nomor 52 tahun 2011 tentang Standar Operasional dan Prosedur di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota. Demikian juga LAKIP sangat penting sebagai bukti pertanggung jawaban Instansinya atas hasil kerja yang dilakukan oleh masing-masing instansi wajib dilaporkan dalam bentuk LAKIP

Bimtek Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Lakip)

Oleh karena itu, dalam rangka memantapkan pemahaman mengenai LAKIP, Pengelolaan Keuangan Daerah dan Barang dan Jasa, kami dari  Lembaga Pengembangan Pelatihan Akuntansi Keuangan Dan Pemerintahan Daerah (LPPAKPD) akan menyelenggarakan Bimbingan Teknis Nasional dengan tema :

LAPORAN  AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LAKIP) DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH DAN SISTEM PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH TERKAIT PERENCANAAN, PENATAUSAHAAN DAN PERTANGGUNGJAWABAN SERTA PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH

Kunjungi Juga : info.jadwalbimteklppakpd.co.id

TEMPAT DAN TANGGAL PELAKSANAAN

FASILITAS / INFORMASI PESERTA

  1. Menginap Selama 4 Hari 3 Malam,
  2. Pelatihan Selama 2 Hari,
  3. Konsumsi,( coffe break, breakfast, lunch dan dinner ),
  4. Kelengkapan Pelatihan, Sertifikat dan Tas Eksklusif,
  5. Akomodasi Pendaftaran Rp. 4.500.000,-/ Peserta Bagi Yang Menginap
  6. Tanpa Menginap Rp. 3.000.000,- / Peserta
  7. Kegiatan dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Pelatihan Akutansi Keuangan dan Pemerintah Daerah (LPPAKPD), Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri

UNTUK INFORMASI KEIKUTSERTAAN DAPAT MENGHUBUNGI

Hp / WA : 0812 8868 8911 atau Telpon/Fax : 021 21470808,

Email : infolppakpd@gmail.com

PENDAFTARAN / CATATAN :

  1. Daftar Peserta dapat dikirim melalui Fax; 021 21470808 / Email ;
  2. Konfirmasih Pendaftaran dapat menghubungi contack person kami
  3. Undangan kami kirim setelah ada konfirmasi
  4. Pendaftaran selambat-lambatnya 2 hari sebelum hari H
  5. Kegiatan permintaan luar jakarta maupun luar jakarta minimal 10 orang

Penting :

  • Calon peserta dapat juga mendaftarkan diri serta mengirim Nama, Jabatan dan Instansi melalui Fax, Email dan SMS
  • Jadwal yang telah diposkan dan telah habis/terlaksana angkatannya, dan apaila ingin mengikuti bimtek dengan materi tersebut harap dikonfirmasi

 

Adapun Tempat dan Juga Tanggal Pelaksanaan Bimtek

Fasilitas :

  • Pertama Menginap Selama 4 Hari 3 Malam
  • Kedua Pelatihan Juga di laksanakan Selam 2 Hari
  • Ketiga Konsumsi; (Coffe Break, Breakfast, Lunch, dan Dinner)
  • Keempat itu Kelengkapan Pelatihan, Sertifikan dan juga Tas Eksklusif

 

Pendaftaran :

  • Pertama Daftar Peserta Dapat Dikirik Melalui Fax, Email, dan WhatsApp
  • Kedua Konfirmasi Pendaftaran Dapat Menghubungi Kontak Admin
  • Ketiga Undangan Dikirim Setelah Ada Konfirmasi
  • KeempatPendaftaran Selambat – lambatntnya 2 Hari Sebelum Hari H ( Chek In )
  • Kelima Kegiatan Permintaan Bimtek Luar Jakarta Minimal 15 Orang Peserta

 

Biaya Pendaftara :

  1. Rp. 4.750.000,- / Peserta Bagi Yang Menginap
  2. Rp. 3.250.000,- / Peserta Bagi Yang Non Menginap

 

Info Lebih Lanjut :

Telepon / WhatsApp : 081 288 688 911

Emai : infolppakpd@gmail.com