Bimtek Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Lakip)

Bimtek Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Lakip)

Bimtek Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Lakip)

Bimtek Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Lakip)

Dengan Hormat, Standar Operasional dan prosedur adalah salah satu tugas yang harus oleh semua instansi pusat maupun daerah sesuai dengan Permendagri Nomor 52 tahun 2011 tentang Standar Operasional dan Prosedur di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota. Demikian juga LAKIP sangat penting sebagai bukti pertanggung jawaban Instansinya atas hasil kerja yang dilakukan oleh masing-masing instansi wajib dilaporkan dalam bentuk LAKIP

Bimtek Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Lakip)

Sehubungan dengan hal tersebut, dalam rangka memantapkan pemahaman mengenai LAKIP, Pengelolaan Keuangan Daerah dan Barang dan Jasa, kami dari  Lembaga Pengembangan Pelatihan Akuntansi Keuangan Dan Pemerintahan Daerah (LPPAKPD) akan menyelenggarakan Bimbingan Teknis Nasional dengan tema :

LAPORAN  AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LAKIP) DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH DAN SISTEM PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH TERKAIT PERENCANAAN, PENATAUSAHAAN DAN PERTANGGUNGJAWABAN SERTA PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH

Kunjungi Juga : info.jadwalbimteklppakpd.co.id

Adapun Tempat Dan Tanggal Pelaksanaannya :

FASILITAS / INFORMASI PESERTA

  1. Menginap Selama 4 Hari 3 Malam,
  2. Pelatihan Selama 2 Hari,
  3. Konsumsi,( coffe break, breakfast, lunch dan dinner ),
  4. Kelengkapan Pelatihan, Sertifikat dan Tas Eksklusif,
  5. Akomodasi Pendaftaran Rp. 4.500.000,-/ Peserta Bagi Yang Menginap
  6. Tanpa Menginap Rp. 3.000.000,- / Peserta
  7. Kegiatan dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Pelatihan Akutansi Keuangan dan Pemerintah Daerah (LPPAKPD), Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri

UNTUK INFORMASI KEIKUTSERTAAN DAPAT MENGHUBUNGI

Hp / WA : 0812 8868 8911 atau Telpon/Fax : 021 21470808,

Email : infolppakpd@gmail.com

PENDAFTARAN / CATATAN :

  1. Daftar Peserta dapat dikirim melalui Fax; 021 21470808 / Email ;
  2. Konfirmasih Pendaftaran dapat menghubungi contack person kami
  3. Undangan kami kirim setelah ada konfirmasi
  4. Pendaftaran selambat-lambatnya 2 hari sebelum hari H
  5. Kegiatan permintaan luar jakarta maupun luar jakarta minimal 10 orang

Penting :

  • Calon peserta dapat mendaftarkan diri serta mengirim Nama, Jabatan dan Instansi melalui Fax, Email dan SMS
  • Jadwal yang telah diposkan dan telah habis/terlaksana angkatannya, dan apaila ingin mengikuti bimtek dengan materi tersebut harap dikonfirmasi
Open chat