Bimtek Hibah Dan Bansos Berdasarkan Permendagri Nomor 13 Tahun 2018

Bimtek Hibah Dan Bansos Berdasarkan Permendagri Nomor 13 Tahun 2018 Perubahan Ketiga Permendagri Nomor 32 Tahun 2011 Tentang Pedoman Pemberian Hibah Dan Bansos Yang Bersumber Dari APBD

Bimtek Hibah Dan Bansos Permendagri Nomor 13 Tahun 2018Dengan Hormat,

Pedoman Pemberian Hibah Dan Bantuan Sosial ( BANSOS ) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD ) itu melalui Permendagri Nomor 32 Tahun 2011 itu yang telah diubah dengan Permandagri Nomor 39 Tahun 2012 itu telah memberikan tolak ukur yang  jelas dan kreteria minimal dalam penganggaran dan pemberian hibah.

Bimtek Hibah Dan Bansos

Sehubungan dalam penjelasannya  untuk efektifitas, efesiensi dan akuntabilitas pengelolaan belanja hibah dan bansos, Kementerian Dalam Negeri juga telah melakukan penyempurnaan terhadap peraturan menteri dalam negeri tentang pedoman pemberian hibah dan bantuan sosial ( BANSOS ) ynag bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD ) melalui Peraturan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 13 Tahun 2018

Oleh karena itu, maka kami dari Lembaga Pengembangan Pelatihan Akuntansi Keuangan Dan Pemerintahan Daerah ( LPPAKPD ) Akan melaksanakan Pelatihan Bimbingan Teknis ( BIMTEK ) tentang;

Bimtek Hibah Dan Bansos Berdasarkan Permendagri Nomor 13 Tahun 2018 Perubahan Ketiga Permendagri Nomor 32 Tahun 2011 Tentang Pedoman Pemberian Hibah Dan Bansos Yang Bersumber Dari APBD

Adapun Tempat Dan Juga Tanggal Pelaksanaannya :

FASILITAS / INFORMASI PESERTA BIMTEK

  1. Pertama Menginap Selama 4 Hari 3 Malam,
  2. Kedua Pelatihan Selama 2 Hari,
  3. Ketiga,( coffe break, breakfast, lunch dan dinner ),
  4. KeempatKelengkapan Pelatihan, Sertifikat dan Tas Eksklusif,
  5. Kelima Akomodasi Pendaftaran Rp. 4.750.000,-/ Peserta Bagi Yang Menginap
  6. Keenam Tanpa Menginap Rp. 3.250.000,- / Peserta
  7. Ketuju Kegiatan dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Pelatihan Akutansi Keuangan dan Pemerintah Daerah (LPPAKPD), Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri

UNTUK INFORMASI KEIKUTSERTAAN DAPAT MENGHUBUNGI

Hp/WA : 0812 8868 8911 atau Telpon/Fax : 021 21470808,

Email : infolppakpd@gmail.com

PENDAFTARAN / CATATAN :
  1. Daftar Peserta dapat Juga dikirim melalui Fax; 021 21470808 / Email ;
  2. Konfirmasih Pendaftaran dapat Juga menghubungi contack person kami
  3. Undangan kami kirim setelah ada konfirmasi
  4. Pendaftaran selambat-lambatnya 2 hari sebelum hari H
  5. Kegiatan permintaan luar jakarta maupun luar jakarta minimal 10 orang

Penting :

  • Calon peserta dapat juga mendaftarkan diri serta mengirim Nama, Jabatan dan juga Instansi melalui Fax, Email dan SMS
  • Jadwal yang telah di poskan itu dan telah habis/terlaksana angkatannya, dan juga apaila ingin mengikuti bimtek dengan materi tersebut harap di konfirmasi untuk melakukan penjadwalan

Bimtek