«

»

Jadwal Bimtek Nasional Lakip Bagi Eksekutif dan Legeslatif

Jadwal Bimtek Nasional LAKIP Bagi Eksekutif, dan Legeslatif

Dalam rangka meningkatkan hasil yang optimal bagi kinerja pegawai di lingkungan Pemerintahan Daerah, maka diperlukan suatu parangkat analisis yang dapat di pakai untuk mengukur secara akurat dari hasil yang dicapai dalam melakukan kegiatan dari suatu instansi pemerintahan melalui penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) dengan harapan dari hasil pengukuran tersebut dapat dijadikan sebagai dasar dokumen perencanaan kinerja.

Jadwal Bimtek Nasional

Penyusunan LAKIP sangat dibutuhkan sebagai pertanggungjawaban pegawai negara sipil dari pengguna anggaran negara, namun permasalahan yang sering muncul dalam penyusunan LAKIP

  1. Kurangnya pemahaman dari penyusunan LAKIP tentang pengisihan atau pemilihan permasalahan-permasalahan serta perhitungan-perhitungan pada variabel Input, Output dan Outcame,
  2. Dalam membuat rencana kerja masih menggunakan bahasa-bahasa dan kegiatan yang tidak teratur seperti akan merancanakan penyuluhan kesehatan pada masyarakat yang sama, berapa banyaknya, serta Outcamenya seperti apa.

Keberhasilan penyusunan LAKIP dan perencanaan dokumen perencanaan kinerja tergantung dari proses penyusunan LAKIP secara benar.

Melihat Pentingnya LAKIP dan perencanaan dokumen perencanaan kinerja bagi instansi dalam mempertanggungjawabkan kinerja di Pemerintah Daerah maka, Lembaga Pengembangan Pelatihan Akuntansi Keuangan dan Pemerintahan Daerah (LPPAKPD) akan mengadakan Bimtek LAKIP dengan tema :

PENYUSUNAN LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LAKIP) DAN DOKUMEN KINERJA PEMERINTAH DAERAH SERTA EVALUASI LAPORAN LAKIP BERDASRAKAN PERMENPAN & RB NO. 53/2014, PERMENPAN & RB NO. 29/2010 PERMENPAN & RB NO. 25/2012.

TEMPAT DAN TANGGAL PELAKSANAANNYA :

JUNI, 2017

KAMIS – MINGGU 1 s.d 4 JUNI 2017, HOTEL MERCURE JAKARTA

RABU – SABTU 7 s.d 10 JUNI 2017, HOTEL SENTOSA SENGGIGI LOMBOK

SELASA – JUM’AT 13 s.d 16 JUNI 2017, HOTEL OASIS AMIR JAKARTA

SENIN – KAMIS 19 s.d 22 JUNI 2017, HOTEL MILLINIUM JAKARTA

JULI 2017

RABU – SABTU 05 s.d 08 JULI 2017 – HOTEL IBIS MANGGA DUA JAKARTA

RABU – SABYU 12 s.d 15 JULI 2017 – HOTEL GOLDEN FLOWER BANDUNG

RABU – SABTU 19 s.d 22 JULI 2017 – HOTEL CAVINTON YOGYAKARTA

RABU – SABTU 26 s.d 29 JULI 2017 – HOTEL TUNJANGAN PLZA SURABAYA

AGUSTUS 2017

RABU – SABTU 02 s.d 05 AGUSTUA 2017 – HOTEL OASIS AMIR JAKARTA

RABU – SABTU 09 s.d 12 AGUSTUS 2017 – HOTEL ATRIA MALANG

RABU – SABTU 23 s.d 26 AGUSTUS 2017 – HOTEL GRAND ZURI BALI

SEPTEMBER 2017

RABU – SABTU 06 s.d 09 SEPTEMBER 2017 – HOTEL SENTOSA LOMBOK

SELASA – JUM’AT 12 s.d 15 SEPTEMBER 2017 – HOTEL 88 MANGGA BESAR JAKARTA

SENIN – KAMIS 18 s.d 21 SEPTEMBER 2017 – HOTEL FORMOSA NAGOYA BATAM

RABU – SABTU 27 S.D 30 SEPTEMBER 2017 – HOTEL SOECHI INTERNASIONAL MEDAN

OKTOBER 2017

RABU – SABTU 04 s.d 07 OKTOBER 2017 – HOTEL MERCURE KOTA JAKARTA

RABU – SABTU 11 s.d 14 OKTOBER 2017 – HOTEL QUALITY PLAZA MAKASSAR

RABU – SABTU 18 s.d 21 OKTOBER 2017 – HOTEL TUNJANGAN PLAZA SURABAYA

RABU – SABTU 25 s.d 28 OKTOBER 2017 – HOTEL SENTOSA LOMBOK

NOVEMBER 2017

RABU – SABTU 01 s.d 04 NOVEMBER 2017 – HOTEL THE MEDIA JAKARTA

RABU – SABTU 08 s.d 11 NOVEMBER 2017 – HOTEL GINO FIRUCCI BANDUNG

RABU – SABTU 15 s.d 18 NOVEMBER 2017 – HOTEL GRAND ZURI BALI

RABU – SABTU 22 s.d 25 NOVEMBER 2017 – HOTEL MILLINIUM JAKARTA

DESEMBER 2017

RABU – SABTU 06 s.d 09 DESEMBER 2017 – HOTEL OASIS AMIR JAKARTA

RABU – SABTU 13 s.d 16 DESEMBER 2017 – HOTEL IBIS MANGGA DUA JAKARTA

RABU – SABTU 20 s.d 23 DESEMBER 2017 – HOTEL 88 MANGGA BESAR JAKARTA

 

 

Fasilitas Peserta / Informasi Kegiatan

  1. Menginap Selama 4 hari 3 malam
  2. Pelatihan selama 2 hari
  3. Konsumsi ( Coffe Break, Breakfsat, Lunch, dan Dinner )
  4. Kelengkapan Pelatihan, Sertifikat dam Tas Ekslisif
  5. Akomodasi Pendaftaran Rp.4.500.000,-/ bagi yang menginap Rp.2.500.000,-/ tanpa menginap
  6. Kegiatan Dilaksanakan Oleh Lembaga Pengembangan Pelatihan Akutansi Keuangan dan Pemerintahan Daerah (LPPAKPD) Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri

Untuk Informasi Keikutsertaan Dapat Menghubungi

Hp : 081 288 688 911 atau Tlpn/Fax : 021 21470808

Email : infolppakpd@gmail.com

Pendaftaran / Catatan :

  1. Daftar Peserta Dapat dikirim di Fax 021 21470808, Email
  2. Undangan Kami Kirim Setelah Ada Konfirmasi
  3. Pendaftaran Selambat-lambatnya 2 Hari Sebelum Hari H
  4. Kegiatan Permintaan Jakarta Maupun Luar Jakarta Minimal 10 Orang

Penting :

  • Calon Peserta Dapat Mendaftarkan Diri Melalui Telpon Serta Mengirim Nama Jabatan Dan Instansi melalui Fax,Email Dan SMS
  • Jadwal Yang Telah Diposkan dan Telah Habis/Terlaksana Angkatannya, Apabila Ingin Mengikuti Bimtek Dengan Materi Tersebut Harap Dikonfirmasi Untuk Melakukan Penjadwalan

Jadwal Bimtek Nasional