«

»

Jadwal Bimtek Nasional Sosialisasi Permendagri No. 19 Tahun 2016

Jadwal Bimtek Nasional Sosialisasi Permendagri No. 19 Tahun 2016 Tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah Dan Metode Penatausahaan Barang Milik Daerah Bagi SKPD

Dengan Hormat,

Sebagai mana diketahui bersama bahwa Pemerintah baru saja mengeluarkan dan mengesahkan Permendagri No. 19 Tahun 2016 tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah, dimana sebelumnya mengeluarkan PP Nomor 27 Tahun 2014 tentang Pedoman Teknis Pengelolaan Barang Milik Daerah, dan penyempurnaannya serta keputusan terkait lainnya dibidang Pengelolaan barang Milik Daerah ( Aset Daerah ) menjelaskan bahwa Pengelolaan barang Milik Daerah harus dikololah sebaik-baiknya sehingga mendatangkan manfaat yang besar, guna mendukung pelaksanaan tugas Pemerintah dan pembangunan Daerah sehingga terwujud kemakmuran yang di dambakan seluruh rakyat.

JADWAL BIMTEK NASIONAL

Di dalam Implementasinya Pengelolaan Aset Daerah menyisahkan persoalan di Daerah karena Keterbatasannya Knowledge, Skil, Attitude Sumber Daya Aparatur Pemerintah Daerah di Dalam memahami sistem pengelolaan dan pemanfaatan serta mekanisme penghapusan Aset Daerah itu sendiri. Sehubungan dengan hal tersebut diatas untuk memberikan pengetahuan atas keterbatasan Satuan Kerja Perangkat Daerah, agar tercipta Tata Kelola Aset yang baik.

Maka kami dari Lembaga Pengembangan Pelatihan Akutansi Keuangan Dan Pemerintahan Daerah ( LPPAKPD ) Ditjen POLPUM Kemendagri RI, akan mengadakan bimtek nasional tentang :

“SOSIALISASI PERMENDAGRI NO. 19 TAHUN 2016 TENTANG PEDOMAN PENGELOLAAN BARANG MILIK DAERAH DAN METODE PENATAUSAHAAN  BARANG MILIK DAERAH BAGI SKPD”

TANGGAL DAN TEMPAT PELAKSANAANNYA :

JUNI, 2017

KAMIS – MINGGU 1 s.d 4 JUNI 2017, HOTEL MERCURE JAKARTA

RABU – SABTU 7 s.d 10 JUNI 2017, HOTEL SENTOSA SENGGIGI LOMBOK

SELASA – JUM’AT 13 s.d 16 JUNI 2017, HOTEL OASIS AMIR JAKARTA

SENIN – KAMIS 19 s.d 22 JUNI 2017, HOTEL MILLINIUM JAKARTA

JULI 2017

RABU – SABTU 05 s.d 08 JULI 2017 – HOTEL IBIS MANGGA DUA JAKARTA

RABU – SABYU 12 s.d 15 JULI 2017 – HOTEL GOLDEN FLOWER BANDUNG

RABU – SABTU 19 s.d 22 JULI 2017 – HOTEL CAVINTON YOGYAKARTA

RABU – SABTU 26 s.d 29 JULI 2017 – HOTEL TUNJANGAN PLZA SURABAYA

AGUSTUS 2017

RABU – SABTU 02 s.d 05 AGUSTUA 2017 – HOTEL OASIS AMIR JAKARTA

RABU – SABTU 09 s.d 12 AGUSTUS 2017 – HOTEL ATRIA MALANG

RABU – SABTU 23 s.d 26 AGUSTUS 2017 – HOTEL GRAND ZURI BALI

SEPTEMBER 2017

RABU – SABTU 06 s.d 09 SEPTEMBER 2017 – HOTEL SENTOSA LOMBOK

SELASA – JUM’AT 12 s.d 15 SEPTEMBER 2017 – HOTEL 88 MANGGA BESAR JAKARTA

SENIN – KAMIS 18 s.d 21 SEPTEMBER 2017 – HOTEL FORMOSA NAGOYA BATAM

RABU – SABTU 27 S.D 30 SEPTEMBER 2017 – HOTEL SOECHI INTERNASIONAL MEDAN

OKTOBER 2017

RABU – SABTU 04 s.d 07 OKTOBER 2017 – HOTEL MERCURE KOTA JAKARTA

RABU – SABTU 11 s.d 14 OKTOBER 2017 – HOTEL QUALITY PLAZA MAKASSAR

RABU – SABTU 18 s.d 21 OKTOBER 2017 – HOTEL TUNJANGAN PLAZA SURABAYA

RABU – SABTU 25 s.d 28 OKTOBER 2017 – HOTEL SENTOSA LOMBOK

NOVEMBER 2017

RABU – SABTU 01 s.d 04 NOVEMBER 2017 – HOTEL THE MEDIA JAKARTA

RABU – SABTU 08 s.d 11 NOVEMBER 2017 – HOTEL GINO FIRUCCI BANDUNG

RABU – SABTU 15 s.d 18 NOVEMBER 2017 – HOTEL GRAND ZURI BALI

RABU – SABTU 22 s.d 25 NOVEMBER 2017 – HOTEL MILLINIUM JAKARTA

DESEMBER 2017

RABU – SABTU 06 s.d 09 DESEMBER 2017 – HOTEL OASIS AMIR JAKARTA

RABU – SABTU 13 s.d 16 DESEMBER 2017 – HOTEL IBIS MANGGA DUA JAKARTA

RABU – SABTU 20 s.d 23 DESEMBER 2017 – HOTEL 88 MANGGA BESAR JAKARTA

 

 

FASILATAS / INFORMASI PESERTA

  1. Menginap Selama 4 Hari 3 Malam
  2. Pelatihan Selama 2 Hari
  3. Konsumsi ( Coffe Break, Breackfast, Lunch dan Dinner )
  4. Kelengkapan Pelatihan, Sertifikat dan Tas Ekslusif
  5. Akomodasi Pendaftaran Rp. 4.500.000,-/ Bagi yang menginap Rp. 2.500.000,-/ Tanpa Menginap
  6. Kegiatan Dilaksanakan Oleh Lembaga Pengembangan Pelatihan Akutansi Keuangan Dan Pemerintahan Daerah ( LPPAKPD ) Ditjen Politik dan Pemerintahan Umun Kemendagri

Untuk Informasi Keikutsertaan Dapat Menghubungi :

Hp : 081 288 688 911 atau melaui Tlpm/Fax : 021 21470808

Email : infolppakpd@gmail.com

PENDAFTARAN / CATATAN :

  1. Daftar peserta dapat dikirim melalui Fax : 021 21470808 / Email : infolppakpd@gmail.com
  2. Konfirmasi pendaftaran dapat menghubungi contack person kami
  3. Undangan kami kirim setelah ada konfirmasi
  4. Pendaftaran selambat-lambatnya 2 hari sebelum hari H
  5. Kegiatan permintaan jakarta maupun luar jakarta minimal 10 orang

Penting :

  • Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui Telpon serta memngirim Nama, Jabatan dan Instandi melalui Fax, Email dan SMS
  • Jadwal yang telah diposkan dan telah habis/terlaksana angkatannya, apabila ingin mengikuti bimtek dengan materi tersebut harap dikonfirmasi agar dilakukan penjadwalan.

JADWAL BIMTEK NASIONAL