Jadwal Bimtek Nasional Penatausahaan dan Pertanggung Jawaban Keuangan

Jadwal Bimtek Nasional Penatausahaan dan Laporan Pertanggungjawaban Keuangan, Peningkatan Kapasitas dan Kapabilitas Aparatur Sekretariat DPRD Terhadap Manajemen Persidangan, Risalah/Rapat dan Pengelolaan Arsip, Peran, Fungsi dan Kedudukan Setwan Dalam Menunjang Kinerja DPRD

Dengan Hormat

Menunjuk Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 52 Tahun 2015 tentang Pedoman Penyusunan APBD Tahun Anggaran 2016 dalam hal pendalaman tugas/ pengembangan kapasitas Pejabat Daerah dan staf Pemerintah Daerah, Pimpinan dan Anggota DPRD serta unsur lainnya seperti Tenaga Ahli.

Jadwal Bimtek Nasional

Oleh karena legalitasnya sesuai peraturan dan perundang-undangan Permendagri No. 52 tahun 2015, maka kami Bersama Dukungan Kementerian Dalam Negeri – RI, Kementerian Keuangan – RI, Badan Pemeriksa Keuangan – RI, akan  mengadakan Bimbingan Teknis Nasional ( jadwal bimtek nasional ) tentang:

“PENATAUSAHAAN DAN LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN KEUANGAN, PENINGKATAN KAPASITAS DAN KAPABILITAS APARATUR SEKRETARIAT DPRD TERHADAP MANAJEMEN PERSIDANGAN, RISALAH/RAPAT DAN PENGELOLAAN ARSIP, PERAN, FUNGSI DAN KEDUDUKAN SETWAN DALAM MENUNJANG KINERJA DPRD”

Adapun Tempat dan Tanggal Pelaksanaanya,

Bulan Juni 2019

Rabu – Sabtu, 12 s.d 15 Juni 2019, Hotel Formosa Nagoya, Batam

Rabu – Sabtu, 19 s.d 22 Juni 2019, Hotel Oasis Amir, Jakarta

Rabu – Sabtu, 26 s.d 29 Juni 2019, Hotel Oasis Amir, Jakarta

Bulan Juli 2019

Senin – Kamis, 01 s.d 04 Juli 2019, Hotel Arcadia Mangga Dua, Jakarta

Rabu – Sabtu, 10 s.d 13 Juli 2019, Hotel Pacific Palace, Batam

Rabu – Sabtu, 17 s.d 20 Juli 2019, Hotel Losari, Bali

Rabu – Sabtu, 24 s.d 27 Juli 2019, Hotel 88 Mangga Besar, Jakarta

Bulan Agustus 2019

Senin – Kamis, 05 s.d 08 Agustus 2019, Hotel Gino Feruci, Bandung

Senin – Kamis, 12 s.d 15 Agustua 2019, Hotel Sparks Mangga Besar, Jakarta

Rabu – Sabtu, 21 s.d 24 Agustua 2019, Hotel Golden Place, Lombok

Senin – Kamis, 24 s.d 27 Agustua 2019, Hotel Savana Hotel & Convention, Malang

Fasilitas Peserta / Informasi Kegiatan

  1. Menginap selama 4 hari 3 malam
  2. Pelatihan selama 2 hari
  3. Konsumsi (coffe Break, Breakfast, Lunch dan Dinner)
  4. Kelengkapan pelatihan, Sertifikat dan Tas Eksklusif
  5. Akomodasi Pendaftaran Rp. 4.500.000,-/ Bagi yang menginap Rp. 2.500.000,-/ Tampa menginap
  6. Kegiatan dilaksanakn Oleh LPPAKPD, Ditjen Politik dan Pemerintah Umum dari Kemendagri

Untuk Informasi Dapat Menghubungi ;

HpWA : 081 288 688 911 atau melalui Tlpn/Fax : 021 21470808

Email : Infolppakpd@gmail.com

Check In sehari sebelum tanggal acara dan Check Out sehari setetah tanggal acara

Demikian Atas Kehadiran dan Kerjasamanya Kami Ucapkan Banyak Terimah Kasih