Jadwal Bimtek Nasional Analisis Jabatan (ANJAB) Bagi PNS

Jadwal Bimtek Nasional Analisi Jabatan (ANJAB) Bagi Pegawai Negeri Sipil

Dengan Hormat,

Seiring makin kokohnya disentralisasi dan otonomi daerah maka diprlukan peningkatan kapasitas daerah yang memadai dan salah satu komponen peningkatan kapasitas di daerah adalah pengembangan SDM atau diklat pejabat struktur di daerah.

Analisis Jabatan (ANJAB) Bagi Pegawai Negeri Sipil

Untuk itu suatu analisis jabatan atau analisis pekerjaan sangat diprlukan untuk menempatkan pegawai yang tepat dengan deskripsi pekerjaannya.Analisis jabatan merupakan proses, pengumpulan, pengelolaan dan pengkajian data jabatan menjadi informasi jabatan dalam rangkah pendayagunaan aparatur pemerintah

Jadwal Bimtek Nasional

Dalam rangka mewujudkan Aparatur Sipil Negara sebagian dari reformasi birokrasi, maka kami akan melaksanakan bimtek tentang

” Analisis Jabatan (ANJAB) Bagi Pegawai Negeri Sipil “

Adapun Tempat dan Tanggal Pelaksanaannya,

Bulan April Tahun 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s,d Sabtu, 04 s.d 07 April 2018 di Hotel Formosa – Batam
  2. Senin s.d Kamis, 09 s.d 12 April 2018 di Hotel Soechi – Medan
  3. Rabu s.d Sabtu, 18 s.d 21 April 2018 di Hotel Grand Tebu – Bandung
  4. Rabu s.d Sabtu, 25 s.d 28 April 2018 di Hotel Abadi Malioboro – Yogyakarta
Bulan Mei Tahun 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 02 s.d 05 Mei 2018 di Hotel Grand Zuri – Bali
  2. Senin s.d Kamis, 07 s.d 10 Mei 2018 di Hotel Golden Place – Lombok
  3. Rabu s.d Sabtu, 16 s.d 19 Mei 2018 di Hotel Tunjangan Plaza – Surabaya
  4. Rabu s.d Sabtu, 23 s.d 26 Mei 2018 di Hotel 88 – Jakarta
Bulan Juni Tahun 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 06 s.d 09 Juni 2018 di Hotel The Media – Jakarta
  2. Rabu s.d Sabtu, 27 s.d 30 Juni 2018 di Hotel Pasifik – Batam

 

Fasilitas peserta / Informasi Kegiatan

  1. Menginap selama 4 hari 3 malam
  2. Pelatihan Selama 2 hari
  3. Konsumsi ( Coffe Break, Breakfast, Lunc dan Dinner )
  4. Kelengkapan Pelatihan, Sertifikat dan Tas Eksklusif
  5. Akomodasi Pendaftaran Rp. 4.500.000,-/
  6. Kegiatan Dilaksanakan Oleh LPPAKPD, Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum dari Kemendagri

Untuk Informasi Keikutsertaan Dapat Menghubungi

Hp/WA : 081 288 688 911 atau menghubungi Tlpn/Fax : 021 21470808

Email :Infolppakpd@gmail.com

Check In Sehari sebelum Tanggal Acara dan Check Out Sehari Setelah Tanggal Acara


Keterangan Lebih Lanjut Untuk Peserta Grup:

  1. Calon peserta bimtek wajib melakukan pendaftaran dengan menghubungi 081288688911, 5 (Lima) hari sebelum pelaksanaan pelatihan
  2. Biaya Kontribusi untuk satu pelaksanaan bimbingan teknis sebesar Rp. 4.500.000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
  3. Biaya bimtek yang tercantum sudah termasuk : penginapan selama 4 hari 3 malam, tas, materi/makalah sertifikat dan konsumsi/coffee break selama pelatihan berlangsung.
  4. Check In Sehari sebelum Tanggal Acara dan Check Out Sehari Setelah Tanggal Acara

 

Sekilas tentang BimTek kami

LPPAKPD (Lembaga Pengembangan Pelatihan Akuntansi Keuangan dan Pemerintahan Daerah)

merupakan lembaga dengan konsep kerja yang bertujuan membantu mensosialisasikan

berbagai program atau peraturan pemerintah berupa peraturan perundang – undangan dibidang pembangunan,pengembangan sumber daya manusia, kepegawaian, manajemen keuangan dan bidang-bidang lainnya yang berhubungan dengan program pemerintah.

jadwal bimtek nasional

Sebagai wujud pelaksanaan konsep LPPAKPD melalui pelatihan/seminar, workshop serta bimbingan teknis bagi para pemerintah daerah, cendikia, usahawan serta instansi pemerintah lainnya, guna pemahaman yang baik untuk melaksanakan tugas-tugasnya.

Dengan dukungan Legitimasi dibawah naungan Kementerian Dalam Negeri dan dibantu tenaga professional dan handal, kami siap ikut serta meningkatkan kualitas dan mutu SDM dari berbagai kalangan masyarakat demi kemajuan bangsa Indonesia, dimana pendidikan yang berkualitas adalah tolak ukurnya

Demikian Atas Kehadiran Dan Kerjasamanya Kami Ucapkan Banyak Terimah Kasih

Jadwal Bimtek Nasional