Bimtek PP No. 12 Tahun 2019 Tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah

Bimtek PP No. 12 Tahun 2019 Tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah

Dengan Hormat,

Bahwa Untuk Bahwa Untuk Melaksanakan Pasal 293 dan Pasal 330 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah, Perlu Menetapkan Peraturan Pemerintah Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah. Sebagaimana Kita Ketahui Perubahan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 58 Tahun 2005 Telah Diganti Menjadi Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019 Tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah .

Sebagaimana Kita Ketahui Perubahan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 58 Tahun 2005 Telah Diganti Menjadi Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019 Tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah

Bimtek PP No. 12 Tahun 2019

Sehubungan Hal Tersebut Diatas, Maka Kami Dari Lembaga Pengembangan Pelatihan Akuntansi Keuangan dan Pemerintahan Daerah ( LPPAKPD ) akan Menyelanggarakan Bimtek dengan Tema :

” Bimtek PP No. 12 Tahun 2019 Tentang Pedoman Pengelolaan keuangan Daerah “

Adapun Tempat Dan Tanggal Pelaksanaan Bimtek

Bulan September 2019

  • Rabu – Sabtu, 04 s.d. 07 September 2019, Hotel Mercure Kota, Jakarta
  • Rabu – Sabtu, 11 s.d. 14 September 2019, Hotel Golden Flower Braga, Bandung
  • Rabu – Sabtu, 18 s.d. 21 September 2019, Hotel Mutiara Malioboro, Yogyakarta
  • Rabu – Sabtu, 25 s.d. 28 September 2019, Hotel Tunjungan Plaza, Surabaya

Bulan Oktober 2019

  • Rabu – Sabtu, 04 s.d. 07 Oktober 2019, Hotel Mercure Kota, Jakarta
  • Rabu – Sabtu, 09 s.d. 12 Oktober 2019, Hotel Oasis Amir, Jakarta
  • Rabu – Sabtu, 16 s.d. 19 Oktober 2019, Hotel Kedaton, Bandung
  • Rabu – Sabtu, 23 s.d. 26 Oktober 2019, Hotel Luminor Mangga Besar, Jakarta

Bulan November 2019

  • Senin – Kamis, 04 s.d. 07 November 2019, Hotel Gino Ferucci Kebon Jati, Bandung
  • Senin – Kamis, 11 s.d. 14 November 2019, Hotel Pacific Place, Batam
  • Rabu – Sabtu, 20 s.d. 23 November 2019, Hotel 88 Mangga Besar, Jakarta
  • Rabu – Sabtu, 27 s.d. 30 November 2019, Hotel Fashion Legian Kuta, Bali

FASILITAS / INFORMASI PESERTA

  1. Menginap Selama 4 Hari 3 Malam,
  2. Pelatihan Selama 2 Hari,
  3. Konsumsi,( coffe break, breakfast, lunch dan dinner ),
  4. Kelengkapan Pelatihan, Sertifikat dan Tas Eksklusif,
  5. Akomodasi Pendaftaran Rp. 4.500.000,-/ Peserta Bagi Yang Menginap
  6. Tanpa Menginap Rp. 3.000.000,- / Peserta
  7. Kegiatan dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Pelatihan Akutansi Keuangan dan Pemerintah Daerah (LPPAKPD), Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri

UNTUK INFORMASI KEIKUTSERTAAN DAPAT MENGHUBUNGI

Hp / WA : 0812 8868 8911 atau Telpon/Fax : 021 21470808,

Email : infolppakpd@gmail.com

PENDAFTARAN / CATATAN :

  1. Daftar Peserta dapat dikirim melalui Fax; 021 21470808 / Email ;
  2. Konfirmasih Pendaftaran dapat menghubungi contack person kami
  3. Undangan kami kirim setelah ada konfirmasi
  4. Pendaftaran selambat-lambatnya 2 hari sebelum hari H
  5. Kegiatan permintaan luar jakarta maupun luar jakarta minimal 10 orang

Penting :

  • Calon peserta dapat mendaftarkan diri serta mengirim Nama, Jabatan dan Instansi melalui Fax, Email dan SMS
  • Jadwal yang telah diposkan dan telah habis/terlaksana angkatannya, dan apaila ingin mengikuti bimtek dengan materi tersebut harap dikonfirmasi untuk melakukan penjadwalan