«

»

Bimtek Nasional Tentang Implementasi Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017

Bimtek Nasional Tentang Implementasi Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017

Bimtek Nasional

Dengan Hormat,

PP Manajemen PNS merupakan pondasi utama UU ASN dimana telah disebutkan sebelumnya bahwa ada 7 PP pendukung UU ASN. PP Manajemen PNS ini terdiri dari 14 Bab dan  364  Pasal, berisi ketentuan mengenai penyusunan dan penetapan kebutuhan, pengadaan, pangkat dan jabatan, pengembangan karier, pola karier, promosi, mutasi, penilaian kinerja, penggajian dan tunjangan, penghargaan, disiplin, pemberhentian, cuti PNS, jaminan pensiun dan jaminan hari tua, serta perlindungan.

Manajemen Pegawai Negeri Sipil adalah pengelolaan pegawai negeri sipil untuk menghasilkan pegawai negeri sipil yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme.

Bimtek Nasional

Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil yang ditetapkan tanggal 30 maret 2017, juga diatur mengenai beberapa skema pemberhentian Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) dan penanganannya.

Skema-skema itu diataranya pemberhentian atas permintaan sendiri, karena mencapai batas usia pensiun, dan karena perampingan Organisasi atau kebijakan Pemerintah.

Sehubungan hal tersebut diatas maka kami dari Lembaga Pengembangan Pelatihan Akuntansi Keuangan dan Pemerintahan Daerah (LPPAKPD) akan menyelenggarakan Pelatihan Bimbingan Teknis (Bimtek) Nasional dengan tema :

“IMPLEMENTASI PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 11 TAHUN 2017 TENTANG MANAJEMEN APARATUR SIPIL NEGARA”

Adapun Tempat Dan Tanggal Pelaksanaannya :

JUNI

KAMIS – MINGGU 1 s.d 4 JUNI 2017, HOTEL MERCURE JAKARTA

RABU – SABTU 7 s.d 10 JUNI 2017, HOTEL SENTOSA SENGGIGI LOMBOK

SELASA – JUM’AT 13 s.d 16 JUNI 2017, HOTEL OASIS AMIR JAKARTA

SENIN – KAMIS 19 s.d 22 JUNI 2017, HOTEL MILLINIUM JAKARTA

JULI 2017

RABU – SABTU 05 s.d 08 JULI 2017 – HOTEL IBIS MANGGA DUA JAKARTA

RABU – SABYU 12 s.d 15 JULI 2017 – HOTEL GOLDEN FLOWER BANDUNG

RABU – SABTU 19 s.d 22 JULI 2017 – HOTEL CAVINTON YOGYAKARTA

RABU – SABTU 26 s.d 29 JULI 2017 – HOTEL TUNJANGAN PLZA SURABAYA

AGUSTUS 2017

RABU – SABTU 02 s.d 05 AGUSTUA 2017 – HOTEL OASIS AMIR JAKARTA

RABU – SABTU 09 s.d 12 AGUSTUS 2017 – HOTEL ATRIA MALANG

RABU – SABTU 23 s.d 26 AGUSTUS 2017 – HOTEL GRAND ZURI BALI

SEPTEMBER 2017

RABU – SABTU 06 s.d 09 SEPTEMBER 2017 – HOTEL SENTOSA LOMBOK

SELASA – JUM’AT 12 s.d 15 SEPTEMBER 2017 – HOTEL 88 MANGGA BESAR JAKARTA

SENIN – KAMIS 18 s.d 21 SEPTEMBER 2017 – HOTEL FORMOSA NAGOYA BATAM

RABU – SABTU 27 S.D 30 SEPTEMBER 2017 – HOTEL SOECHI INTERNASIONAL MEDAN

OKTOBER 2017

RABU – SABTU 04 s.d 07 OKTOBER 2017 – HOTEL MERCURE KOTA JAKARTA

RABU – SABTU 11 s.d 14 OKTOBER 2017 – HOTEL QUALITY PLAZA MAKASSAR

RABU – SABTU 18 s.d 21 OKTOBER 2017 – HOTEL TUNJANGAN PLAZA SURABAYA

RABU – SABTU 25 s.d 28 OKTOBER 2017 – HOTEL SENTOSA LOMBOK

NOVEMBER 2017

RABU – SABTU 01 s.d 04 NOVEMBER 2017 – HOTEL THE MEDIA JAKARTA

RABU – SABTU 08 s.d 11 NOVEMBER 2017 – HOTEL GINO FIRUCCI BANDUNG

RABU – SABTU 15 s.d 18 NOVEMBER 2017 – HOTEL GRAND ZURI BALI

RABU – SABTU 22 s.d 25 NOVEMBER 2017 – HOTEL MILLINIUM JAKARTA

DESEMBER 2017

RABU – SABTU 06 s.d 09 DESEMBER 2017 – HOTEL OASIS AMIR JAKARTA

RABU – SABTU 13 s.d 16 DESEMBER 2017 – HOTEL IBIS MANGGA DUA JAKARTA

RABU – SABTU 20 s.d 23 DESEMBER 2017 – HOTEL 88 MANGGA BESAR JAKARTA

 

FASILITAS / INFORMASI PESERTA

  1. Menginap Selama 4 Hari 3 Malam,
  2. Pelatihan Selama 2 Hari,
  3. Konsumsi ( coffe break, breakfast, lunch dan dinner ),
  4. Kelengkapan Pelatihan, Sertifikat dan Tas Eksklusif,
  5. Akomodasi Pendaftaran Rp. 4.500.000,-/ Pesrta
  6. Kegiatan dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Pelatihan Akutansi Keuangan dan Pemerintah Daerah (LPPAKPD), Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri

UNTUK INFORMASI KEIKUTSERTAAN DAPAT MENGHUBUNGI

Hp : 0812 8868 8911 atau Telpon/Fax : 021 21470808,

Email : infolppakpd@gmail.com

PENDAFTARAN / CATATAN :

  1. Daftar Peserta dapat dikirim melalui Fax; 021 21470808 / Email ;
  2. Konfirmasih Pendaftaran dapat menghubungi contack person kami
  3. Undangan kami kirim setelah ada konfirmasi
  4. Pendaftaran selambat-lambatnya 2 hari sebelum hari H
  5. Kegiatan permintaan luar jakarta maupun luar jakarta minimal 10 orang

Penting :

  • Calon peserta dapat mendaftarkan diri serta mengirim Nama, Jabatan dan Instansi melalui Fax, Email dan SMS
  • Jadwal yang telah diposkan dan telah habis/terlaksana angkatannya, dan apaila ingin mengikuti bimtek dengan materi tersebut harap dikonfirmasi untuk melakukan penjadwalan

Bimtek Nasional