Bimtek Hibah Dan Bansos Berdasarkan Permendagri Nomor 13 Tahun 2018 Perubahan Ketiga Permendagri Nomor 32 Tahun 2011

Bimtek Hibah Dan Bansos Berdasarkan Permendagri Nomor 13 Tahun 2018 Perubahan Ketiga Permendagri Nomor 32 Tahun 2011 Tentang Pedoman Pemberian Hibah Dan Bansos Yang Bersumber Dari APBDBimtek

 

Dengan Hormat,

Pedoman Pemberian Hibah Dan Bantuan Sosial ( BANSOS ) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD ) melalui Permendagri Nomor 32 Tahun 2011 yang telah diubah dengan Permandagri Nomor 39 Tahun 2012 telah memberikan tolak ukur yang  jelas dan kreteria minimal dalam penganggaran dan pemberian hibah.

Bimtek Hibah Dan Bansos

Sehubungan dalam penjelasannya  untuk efektifitas, efesiensi dan akuntabilitas pengelolaan belanja hibah dan bansos, Kementerian Dalam Negeri telah melakukan penyempurnaan terhadap peraturn menteri dalam negeri tentang pedoman pemberian hibah dan bantuan sosial ( BANSOS ) ysng bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD ) melalui Peraturan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 13 Tahun 2018

Sehubungan Hal Tersebut Diatas, Maka Kami Dari Lembaga Pengembangan Pelatihan Akuntansi Keuangan Dan Pemerintahan Daerah ( LPPAKPD ) Akan melaksanakan Pelatihan Bimbingan Teknis ( BIMTEK ) tentang;

Bimtek Hibah Dan Bansos Berdasarkan Permendagri Nomor 13 Tahun 2018 Perubahan Ketiga Permendagri Nomor 32 Tahun 2011 Tentang Pedoman Pemberian Hibah Dan Bansos Yang Bersumber Dari APBD

Adapun Tempat Dan Tanggal Pelaksanaannya :

Bulan Juni Tahun 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 06 s.d 09 Juni 2018 di Hotel The Media – Jakarta
  2. Rabu s.d Sabtu, 27 s.d 30 Juni 2018 di Hotel Pasifik – Batam

Bulan Juli Tahun 2018, diselenggarakan pada :

  1. Rabu – Sabtu,  01 s.d. 04  Juli  2018, Hotel Arcadia Mangga Dua, Jakarta
  2. Rabu – Sabtu, 11 s.d. 14  Juli  2018, Hotel Golden Plower, Bandung
  3. Rabu – Sabtu, 18 s.d. 21  Juli  2018, Hotel Oasis Amir, Jakarta
  4. Rabu – Sabtu,  25 s.d. 28  Juli 2018, Hotel Mutiara Malioboro, Yogyakarta

Bulan AgustusTahun 2018, diselenggarakan pada :

  1. Rabu – Sabtu,  01 s.d. 04 Agustus  2018, Hotel Mercure Kota, Jakarta
  2. Rabu – Sabtu, 08 s.d. 11 Agustus  2018, Hotel Formosa, Batam
  3. Kamis – Jum’at, 23 s.d. 26  Agustus  2018, Hotel The Media dan Tower, Jakarta
  4. Selasa – Jum’at,  28 s.d. 31  Agustus 2018, Hotel Fashion Legian Kuta, Bali

FASILITAS / INFORMASI PESERTA

  1. Menginap Selama 4 Hari 3 Malam,
  2. Pelatihan Selama 2 Hari,
  3. Konsumsi,( coffe break, breakfast, lunch dan dinner ),
  4. Kelengkapan Pelatihan, Sertifikat dan Tas Eksklusif,
  5. Akomodasi Pendaftaran Rp. 4.500.000,-/ Pesrta
  6. Kegiatan dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Pelatihan Akutansi Keuangan dan Pemerintah Daerah (LPPAKPD), Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri

UNTUK INFORMASI KEIKUTSERTAAN DAPAT MENGHUBUNGI

Hp/WA : 0812 8868 8911 atau Telpon/Fax : 021 21470808,

Email : infolppakpd@gmail.com

PENDAFTARAN / CATATAN :

  1. Daftar Peserta dapat dikirim melalui Fax; 021 21470808 / Email ;
  2. Konfirmasih Pendaftaran dapat menghubungi contack person kami
  3. Undangan kami kirim setelah ada konfirmasi
  4. Pendaftaran selambat-lambatnya 2 hari sebelum hari H
  5. Kegiatan permintaan luar jakarta maupun luar jakarta minimal 10 orang

Penting :

  • Calon peserta dapat mendaftarkan diri serta mengirim Nama, Jabatan dan Instansi melalui Fax, Email dan SMS
  • Jadwal yang telah diposkan dan telah habis/terlaksana angkatannya, dan apaila ingin mengikuti bimtek dengan materi tersebut harap dikonfirmasi untuk melakukan penjadwalan

Bimtek